expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 11 Februari 2016

After Sometimes...

1. Well, setelah sekian lama tidak ada postingan baru, akhirnya kembali lagi mencoba menulis blog yang sudah lama ditinggalkan.

2.  Postingan ini dibuat di Bagian Parasitologi Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh yang telah menjadi markas besar untuk sementara ini, selain di kantor Bappeda Aceh.

3. Alhamdulillah, blog ini telah mendapat 320 like di Facebook. Bagi sebagian orang mungkin ini adalah jumlah yang sangat sedikit (memang sih ;-)), tetapi bagi saya pribadi, ini adalah pencapaian yang (mungkin)luar biasa.

4. Alasannya sederhana. Pertama, blog ini tidak ditangani secara serius. Sebagian besar postingan adalah tulisan yang telah di publish di media massa. Kedua, banyak yang me 'like' group doktermuhsindotcom di facebook tidak saya kenal. Artinya ada alasan-alasan tertentu yang membuat mereka melakukan hal tersebut. Ketiga, I am not such a facebook mania yang artinya saya jarang share berita/artikel saya di FB (sesekali sih ada!)

5. Saya sedang berusaha untuk mengaktifkan kembali blog ini dengan berbagai tulisan. Mudah-mudahan saya sempat melakukannya secara rutin. Semoga.  (No picture attached).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar